Sabtu, 12 Oktober 2019

Rekomendasi Jual Emas di Jogja Solusi Kehabisan Uang Selama Liburan

| Sabtu, 12 Oktober 2019


Berbagai destinasi wisata bisa anda jumpai di Jogja. Mulai dari wisata alam, budaya, religi, kuliner, hingga belanja. Maka dari itu, tak ada salahnya jika anda menghabiskan waktu liburan maupun akhir pekan dengan mengunjungi Kota Jogja. Anda juga tak perlu takut akan kehabisan uang selama liburan karena sudah ada banyak rekomendasi jual emas di Jogja yang bisa langsung cair. Anda pun bisa liburan seru bersama keluarga, sahabat, maupun pasangan sepuasnya.

Tempat Wisata Jogja
Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat wisata di Jogja yang bisa anda sambangi selengkapnya.
Keraton Yogyakarta
Salah satu tempat wisata Jogja yang tak boleh anda lewatkan yaitu Keraton Yogyakarta. Wisata yang satu ini tak hanya digunakan sebagai destinasi liburan saja, akan tetapi juga tempat tinggal sultan beserta keluarga. Untuk menuju lokasi Keraton Yogyakarta, anda bisa arahkan kendaraan ke Jalan Rotowijayan Blok No. 1, Panembahan, Kraton.
Hutan Pinus Mangunan
Bagi anda yang ingin liburan ke wisata alam, anda bisa jadikan Hutan Pinus Mangunan sebagai pilihan. Di tempat ini, hawa udaranya begitu asri dan menyegarkan. Pemandangan alam sekitar juga memanjakan mata. Jika anda tertarik ingin mengunjungi Hutan Pinus Mangunan yang kaya akan spot foto instagrammable ini, anda bisa datang ke Dlingo, Bantul dan membayar tiket masuk seharga Rp 2.500 saja. Semakin menarik untuk dikunjungi karena wisata yang buka setiap hari ini dibekali dengan fasilitas lengkap. Mulai dari warung makan, tempat parkir, toilet, mushola dan masih banyak lainnya.
Jalan Malioboro
Kurang lengkap rasanya jika berkunjung ke Jogja tanpa menyambangi Jalan Malioboro. Wisata yang menjadi icon Kota Jogja ini dihiasi dengan deretan pusat perbelanjaan, tempat kuliner dan bahkan toko pernak-pernik khas Jogja. Saat anda menyambangi Jalan Malioboro, anda juga bisa mengunjungi wisata lain yang ada di kawasan tersebut, salah satunya Pasar Beringharjo.
Pantai Parangtritis
Anda pasti sudah tahu pantai yang satu ini. Tak mengherankan karena pantai ini memang sangat terkenal. Oleh karenanya, anda harus sambangi pantai Parangtritis saat berada di Jogja. Di pantai Parangtritis, anda bisa melihat ombak yang cukup besar dengan hamparan pasir hitam yang mengesankan. Mengenai fasilitasnya, pantai Parangtritis didukung dengan fasilitas yang memadai. Sebut saja delman, toilet umum, kolam renang, penginapan, mushola, hingga rumah makan. Sebagai wisata terpopuler di Jogja, pantai ini selalu ramai pengunjung setiap harinya. Tak hanya wisatawan lokal saja, akan tetapi juga mancanegara.

Rekomendasi Jual Emas di Jogja
Anda bisa keliling Kota Jogja untuk mengunjungi beragam tempat wisatanya sepuasnya. Jika budget liburan anda habis, anda bisa menjual emas ke Jualbeliemasjogja.blogspot.com. Tempat jual emas beli Jogja kami sudah banyak direkomendasikan. Sebagai rekomendasi jual emas di Jogja terbaik dan terpercaya, kami menerima emas dengan transaksi cepat, mudah dan langsung cair.
Dalam melayani jual beli emas, kami juga menerima emas dalam bentuk apapun. Selain itu, kami juga siap menerima emas tanpa nota pembelian, kondisi rusak, maupun beda kota. Layanan jual beli emas kami juga tak menerapkan batas limit. Kami akan menerima emas dengan jumlah banyak maupun sedikit sehingga anda tak perlu ragu menjualnya di tempat kami.
Alasan lain mengapa kami jadi rekomendasi jual emas di Jogja yaitu memiliki reputasi bagus, legalitas jelas dan pelayanan terbaik. Namun harus anda tahu, kami tidak menerima emas dari hasil kriminal dan palsu. Tunggu apa lagi, segera hubungi kami melalui WhatsApp atau bisa juga telpon ke nomor 0816652910. 

Related Posts